Biro perjalanan haji Prima Saidah memberikan informasi haji seputar prosedur keberangkatan haji. Hub.Lieta 021.42802417
Informasi-haji |
Untuk musim haji tahun ini, katanya, Kementerian Agama terus melakukan upaya perbaikan pelayanan, terutama dilakukan untuk pemondokan, katering, dan transportasi jemaah selama beribadah di Tanah Suci.
Menurutnya, kenaikan kualitas pelayanan juga signifikan dengan pengetahuan jemaah berkat informasi haji yang dilakukan pihaknya.
Dia mengakui, pelayanan belum semuanya sempurna, mengingat banyaknya jemaah Indonesia yang mencapai 211.000 orang, sehingga harus terus dievaluasi dan diperbaiki bersama instansi terkait.
Dalam pelaksanaan ibadah haji kali ini dukungan juga diberikan oleh travel biro, perusahaan ibadah haji khusus (PIHK), perbankan, operator telekomunikasi, maskapai Garuda dan Saudi Arabia.
sumber: suara pembaharuan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar